hey baba !! tugas gue udah selsai loh semuanyaaaaa (hih bangga amat lo !) iya gue bangga soalnya yaa, baru pertama gue di kelas 7 or 8 bisa ngerjain tugas sendiri. biasanya gue kan sering di hukum gara2 gak ngerjain tugas, (ngapain sih di publikasiin ? malu2in lo doang tau gak !) hahaha ya maaf, hmmm, tugas mtk clear, semua udah clear, tinggal ngeprint2in tugas artikel.. huffffffftttttttt.. okelah, tugas gue udah selsai semua.. tugas agama ? astaghfirullah, masih ada yang belum. (apaan !?) tugas fikih. yaudah lah itu gampang nnti gue cari di internet aja, hehehehe :D (dasar males !!)
tunggu-tunggu, gue mau kenalin nih sahabat yang gue sayang, gue cinta, pkoknyaa serba dia deeh namanya yonafia salsabila.. oiya ada lagi, dyah putri, sama regina aprioni. sekilas gue mau bahas mereka, gue beruntunng punya sahabat kaya mereka.. mereka bisa ngertiin gue dalam sikon apapun, dimanapun, thanks ya bebehh :* i love you full :* juga cowo gue kok. yemm pasti lah :* .. gue kangen sama semuanyaaaaaaa, seminggu gak ketemu aja kaya gini, apalagi setaun, sebulan, or seabad !? jangan sampe deh, hihihihih :D yaudahlah salam hangat dr gue :* love you.. bubay baba..
Kamis, 31 Maret 2011
BUAT KAKAK KELASKUUU :*
heii babaaaaa, hmmm kayaknya ini tangan gak sabar buat nulis entri buat kalian :) hehehhe.. oiya, seminggu ini kakak kelas di mana ajaaa kelas 3 atau kelas berapa lagi pada Ujian Sekolah, "kakakk sukses ya buat kakak semuaaa.. aku yakinn kakak bisa dapet nilai yang sempurnaa.. udah banyak perjuangan dari kalian" (?) loh ? kok perjuangan ? udah lah intinya perjuangan ! gak apa2 yaa lebay2 gini, yang penting nyambung. oiya, gue tadi sempet mikir, kalo gue udah kelas 3 sibuk banget kali yaa ? libur jarang,refreshing jarang,belajar IYA. kadang suka konyol. tapi gue tau itu buat yang terbaik.. :) oiya, gue lupa.. masih SMP aja udah ribet gini yaa ? gimana kalo udah SMA ? haeuleuhhh, gue banyak zikir sama doa aja deh.. ngehehehehehhe.. tapi gak gitu amaat. woo.. (kok gue sewot sendiri ?) udah lupain deh , intinyaa semngat 45 dari aku buat kakak kelas semuaaaaa :* good luck :) sampe di sini dulu deh.. bubay mmuah
Senin, 28 Maret 2011
KISAH GUE
malang nya gue ini, huaaaaaaaaaaaaa :'( cowo emang gapernah ngerti perasaan cewenya yaa.. semua cowo sama gaada yang beda.. cowo gue contohnya, dia gapernah ngerti kalo gue itu cemburu karna sayang sama dia. tapi dia anggap gue apa ? gue di anggap salah di mata dia. oke gue gaakan ngurusin lu lagi sebelum lu bisa nyadar semua itu. gue sebenernya pingin jujur ke dia kalo gue ga bisa kaya gini terus. gue mau yang terbaik nya aja. tapi itu percuma, biar gue simpen sendiri. gaada orang lain yang tau gue kaya gini. kecuali anda yang membaca text ini. sebenrnya sih yaa, di mata gue cowo itu gak berarti. gue lebih memihak sama yang namanya SAHABAT, karna tanpa sahabat gatau gue jadinya kayak apa. so, kayaknya cukup deh gue ngebasa basi hari ini. curcol gue gapenting banget, hehehehehehhe :D see you next time :)
TUGASSSS !!
yaa ampunn , tugas numpuk bgt nihh -___- padahal perasaan udah ngerjain tugas dari kemaren dehh, ya tuhann .. tapi dengan semangat orangtua, kayanya jadi ga sedih2 amet :) makasih ya ma , pa , i love you :) tugas yang belum gue kerjain tinggal 5 lagi , tapi lumayan laah , daripada ga ngerjain , ya ga ya ga ya ga ? hehehehehe.. n gue suntuk banget di rumah, pingin jalan tapi gaada arah sm tujuan , gimana itu yaa ? hmm si cowo ngajak jalan. tapi , engga deh , males ada cewe yang emang dari dulu gue gak suka cara tingkah laku dia sama sifat dia. yaudah lah balik ke topik tugas, (kayanya gapenting banget yaa . hehehe) tugas pkn sama tugas fisikaa belum ada yg selsai.. padahal dari kemaren gue udah cape-cape ngecash laptop tusuk modem buat ngerjain itu tugas. tapi yaa wassalam deh , gue emg ga ditakdirin buat nyari tugas kaya gitu , (kok jadi nyeraah ?) SEMANGAT ! sekarang gue lagi butuh orang nih buat bantuin gue nyari kliping , hadooooohh ribetnya diriku ini. yaudahlah sampe di sini dulu yaa , gue mau ngerjain tugas yang masih belum selsai , bye . :*
Jumat, 25 Maret 2011
~curcol
hemmm , sampe sini dlu ngmong inggrisnya ye , cape gue -___- gue mau cerita tentang cowo gue deh , ya tuhann cowo gue kejem banget , dia ol fb mending buka apaan ini yaa gue sih mikirnya dia chat sm temen2nya mungkin(cowo) nah ini , ada si cewe kegatelan , ya gue tau dia mungkin suka sm cwo gue dari sebelum gue pacaran sm cowo gue . tapi ga gini juga kali yaa , gue udah berusaha gitu bikin ngejauh , tp cwenya sih kegatelan ! serba salah deh gue jadinya .
sabar fah sabaarrr , cowo ga dia doang .. masih banyak yang lebih dari dia , dia hanya sementara penghibur gue , jodoh di tangan tuhan .. gue percaya , i believe it , yeah ,, god please give your help to me .. huaaaaaaaaaaaaa :'(
sabar fah sabaarrr , cowo ga dia doang .. masih banyak yang lebih dari dia , dia hanya sementara penghibur gue , jodoh di tangan tuhan .. gue percaya , i believe it , yeah ,, god please give your help to me .. huaaaaaaaaaaaaa :'(
BEST FRIEND:)
hey baba , do you know "BF" ? yeah great ! Best Friend , i wanna tell about my best friend , i have one best friend , emm oh no no no four best friends , her name are Yona,Gina,and Dyah don't forget , me too .. we always together and wanna best friend forever .. this is photo in school ,
and this photo in my house ,
and this photo in my house ,
hei babaaaa , i wanna tell about my boyf
hei hei heiii , friends , i have boyf , his name's asoka iqbal .. yeah , him nice , fun , and always make me glad :) thought sometimes , me make him sad , and disapointed for me , but me always wanna be the best for him .. dear boyf , i love you .. yeah only you boyf :)
Langganan:
Komentar (Atom)












