Senin, 28 Maret 2011
KISAH GUE
malang nya gue ini, huaaaaaaaaaaaaa :'( cowo emang gapernah ngerti perasaan cewenya yaa.. semua cowo sama gaada yang beda.. cowo gue contohnya, dia gapernah ngerti kalo gue itu cemburu karna sayang sama dia. tapi dia anggap gue apa ? gue di anggap salah di mata dia. oke gue gaakan ngurusin lu lagi sebelum lu bisa nyadar semua itu. gue sebenernya pingin jujur ke dia kalo gue ga bisa kaya gini terus. gue mau yang terbaik nya aja. tapi itu percuma, biar gue simpen sendiri. gaada orang lain yang tau gue kaya gini. kecuali anda yang membaca text ini. sebenrnya sih yaa, di mata gue cowo itu gak berarti. gue lebih memihak sama yang namanya SAHABAT, karna tanpa sahabat gatau gue jadinya kayak apa. so, kayaknya cukup deh gue ngebasa basi hari ini. curcol gue gapenting banget, hehehehehehhe :D see you next time :)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar