baba, gue mau tanya nih "hal apa yang paling kalian sakit ?" banyak yang bilang sakit karna DIBOHONGI ! emang, sakit kalo dibohongin, apalagi sama sahabat sendiri or pacar sendiri. banyak yang bilang "DIA BOHONG SAMA PERASAANYA SENDIRI !" aww , gue gamau hal itu terjadi :) gue cuma mau kejujuran.. KEJUJURAN ? kalo ternyata temen or pacar lu sendiri ngebohongin lu gimana ? gue gak tau deh, mungkin koreksi tentang gue belum baik di mata mereka.. or emang gue harus ngerubah sikap gue, agar lebih baik di mata semua orang BAHKAN di mata semua orang ;)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar